Selasa, 02 Oktober 2012

my birthday ♥♥




Hello (^o^)///
sekarang aku mau cerita tentang SURPRISE PARTY yang dibuat sahabat sahabat ku tercinta♥♥ tepat tanggal 30 september 2012.... 
awalnya aku sendiri gak nyangka bakal dapat kejutan,, boro-boro mikir bakal diberi kejutan, ultah ku sendiri aja lupa yang ku ingat cuma tugas tugas kuliah yang menumpuk.. 
mana hampir semua sahabat ku kuliah di banjarmasin,, dan hanya aku dan 3 orang sahabat ku yang sama kuliah di banjarbaru,, awalnya aku berfikir ga bakal akan ada kejutan karna mereka pada sibuk kuliah dan juga lumayan jauh kalau mereka datang kesini dan akhirnya pun membuat ku tak berharap akan dapat kejutan dari mereka semua..
waktu kangen dengan mereka,, aku sms mereka semua pada gak bales,, ku kira aku udah ga dianggap sahabat lagi :(..
tapi ternyata,,,
mereka semua sengaja untuk membuat ku sedih,, mereka semua datang ke banjarbaru malam malam dan memberi surprise yang ga ku sangka sangka,, terutama sahabat sahabat ku yang dari banjarmasin juga datang,, surprise yang mereka berikan membuat ku tak bisa berkata - kata. aku mengira mereka semua lupa akan ulang tahun ku.. tapi tidak mereka semua ingat ulang tahun ku :))
dan mereka membuat beberapa foto untuk kado ulang tahun ku :))











                                                                    ( My Cake )



                                  ( dan inilah sahabat sahabatku,, cincau cincau ku sayang♥♥)

I say thank you so much for my best friends, I love you and I really miss you guys .. I miss you all ,like to gather together .. I miss laughing and crying with you guys,,i hope we always be best friends until whenever, I hope we will all be successful later on..

I love you cincau cincau ku sayang♥♥
 ♥aina
♥dea
♥rizqa
♥ayu
♥suci
lian
♥kirana
♥enny

2 komentar: