Minggu, 08 Juli 2012

About Aditt Part I


Annyeonghaseyo (^_^)/
I am come back ^^
Kalo kemaren ngebahas tentang ultah adit sekarang ngebahas kemiripan adit dengan ajun dalam film POCONGGG JUGA POCONG (PJP) menurut aku sih,, hehehe




Pocong dalam pandangan aku adalah suatu hal yang serem yang bisa membuat aku ga bisa tidur,, tapi beda untuk film yang satu ini biasanya kalo liat judul film apa pun yang ada tulisan pocongnya aku ga pengen deh nonton dari pada ga bisa tidur -_-!

Film pjp ini aku tau pertama kali dari aditt orang yang aku akan bahas pada topik ini... tapi sebelumnya aku cerita sedikit tentang pjp menurut aku,,
Emank ini film dah lumayan lama tapi ga lama lama banget sih seingat aku nonton itu waktu aku masih kelas 3 sma,, nonton bareng teman teman supaya kalo takut bareng bareng gitu X’D.
Tapi ternyata filmnya ga sengeri yang aku kira,, malah ini film gila kocak abis,, coba aja bayangin,, masa pocong bisa galau, ospek, nonton sinetron, main bola, pake kacamata hitam, ngebantu ibu ibu hamil ngelahirin bahkan satu lagi bisa bales chatingan di internet yah walau dibantuin si kunti..




                         ( adegan waktu harus loncatin portal)




                      (galau curhat ama kunti) => adegan yg aku suka




           (lagi galau karna cewe yang disuka) => yang ini juga





Berkali kalipun aku nonton ini film ga pernah bosen,, abisnya ini film bisa ngilangin sterrss aku :D
Yang pertama kali terlintas di pikiran aku waktu pertama kali nonton pjp adalah waktu liat ajun,, entah mengapa serasa mirip seseorang,, tapi aku ga tau siapa,,mukanya itu familiar banget,, setelah beberapa menit aku mikirin eh ternyata sekilas ajun ini mirip banget sama adittya regas,, teman yang ga pernah ketemu dari pertama kali aku kenal,, waktu aku bilang dia mirip ajun,, dia malah ketawa -__-
Entah Cuma perasaan aku aja ato bukan,,tapi menurut aku emang mirip banget ajun sama aditt,, apalagi sifatnya ajun waktu di pjp yang galau gara gara cewe,, mirip banget sama aditt (hehehe,, viss ditt)
Tapi ada sedikit bedanya sih waktu aku ketemu aditt tanpa sengaja,, bedanya kalo ajun agak sedikit tembem dan gemuk,,,tapi muke nye bener bener mirip X’D



Nama Lengkap: Anak Agung Bagus Perwira Karang
Nama Populer: Arjun Prawira
Lahir: 9 Februari 1988
Agama: Hindu
Angka Favorit: 8 dan 9
Artis Favorit: Sule dan Adam Sithler
Hobby: Main Bola
Makanan Favorit: Bebek Sambel Ijo
Warna Favorit: Hitam dan Putih
Tinggi Badan: 178 cm
Berat Badan: 66 kg



Nama lengkap   : Adittya imansyah
                                    Nama Populer : Adittya regas (ga kalah kayak artis jga pnya  nama populer juga :D)
Lahir        : 23 Desember 1994
Hobi        : ngeblok, photography dan ngegalau (hehehe)






                                                                               
               

                                                 
                                             
    (Aditt)                                          ==>                                           (Ajun)




                               


             (Aditt)           ==>                      (Ajun)






Yah sekilas menurut aku agak mirippp,, #menurut aku yachh :D
Baiklah sampai disini sajaaa....


Annyeong chingu (^o^)//// ...


note :  thank you especially for aditt :)),, I stole your pictures photos without your permission,, mianhae :((.. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar