Minggu, 22 April 2012

RAIN OVER ME ♥




RAIN OVER ME  adalah sebuah novel yang ditulis oleh seorang wanita cantik berjilbab yang sangat menyukai korea,, oleh karna itu latar cerita dari novel ini adalah sebuah kota yang terkenal yaitu SEOUL,korea selatan, selain seoul kota solo pun menjadi latar cerita novel ini. Selain itu cover dari novel ini sangat indah perpaduaan antara warna biru langit dan putih yang sangatt cantikkk,, sesuai dengan warna kesukaanku (hehehe)

berhasil membuatku menangis,, untuk pertama kalinya aku menangis karna novel,, jujur awal aku membaca novel ini aku sangat tidak suka atau lebih tepatnya aku jengkel membaca novel ini, karna aku tau pasti akhirnya tidak seperti yang ku harapkan..
Tapi setelah aku membaca pertengahan ceritanya, novel ini berhasil membuat ku melupakan segala hal. Lupa mandi, lupa makan, bahkan dapat membuatku lupa akan drama korea yang setiap malam aku nantikan. Novel ini berhasil membuatku untuk terus membacanya sampai akhir tanpa istirahat dan tanpa sadar aku rela membaca novelnya ini  sampai larut malam.

Novel ini sungguh membuatku sangat-sangat terharu,, novel yang menceritakan sebuah kisah cinta yang tak dapat dia miliki, dan berusaha membuat seseorang yang dicintainya bahagia walau harus mengorbankan perasaannya sendiri.
Saat membaca novel ini seakan-akan aku merasa seperti sebuah kenyataan, aku dapat membayangkan suasana disana, membayangkan wajah wajah mereka, dan dapat merasakan kejadian kejadian yang ada dalam novel ini.

Dari sekian novel yang ku punya hanya RAIN OVER ME yang mampu membuatku meneteskan air mata
Walau sejujurnya aku masih kesel dengan endingnya yang tak sesuai dengan harapan ku,, tapi setelah membaca sampai akhir endingnya tak buruk, ceritanya berakhir dengan HAPPY ENDING

Kalian juga harus baca novel dari ka Arini Putri ini,, cerita sungguh menyedihkan dan menyenangkan ƪ(ˆˆ)∫
Happy read novel rain over me by arini putri

9 komentar:

  1. pasti baca novelnya sambil mengupas bawang...

    BalasHapus
  2. hahaha,,
    kok tau,,
    kebetulan pas disuruh ngupas bawang satu baskom

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahaha.... pantesan muka km kaya bombai #kabur

      Hapus
    2. Arini adalah salah satu teman saya :)

      Hapus
    3. @adittya wahhh ngejekk kah km ditt,, awaasss kmmm jangan kaburrrr (" `з´)_,/*(x,☉")


      @anonim wah benarrkah???°•(>̯┌┐<)•°
      bisa tolong salam buat eonni arini,,(≧▽≦)
      aku sangatt suka novel rain over me yang ditulis eonni (з´⌣`ε)

      Hapus
  3. pengen banget punya novel iniii :'(

    BalasHapus
  4. pengen banget punya novel iniii :'(

    BalasHapus
  5. pengen banget punya novel iniii :'(

    BalasHapus