Kamis, 25 Agustus 2011

Lee Min Ho Pacari Park Min Young!

Drama tarik ulur seputar hubungan dua selebriti ternama Korea, Lee Min Ho dan Park Min Young akhirnya berakhir. Agency Lee Min Ho. StarHaus Entertainment, akhirnya memberikan konfirmasi bahwa dua bintang tersebut memang tengah berpacaran.

"Sepertinya banyak yang salah mengerti," ucap perwakilan dari StarHaus Entertainment. "Kami hanya hati-hati tentang bagaimana media menggambarkan hubungan mereka dengan istilah 'cinta yang membara'," lanjut perwakilan tersebut ketika diwawancarai oleh kantor berita Star News, Selasa (23/08).
Perwakilan tersebut pun menceritakan awal kedekatan dua bintang tersebut. Satu klarifikasi untuk menghindari kesalahpahaman tentang hubungan keduanya akhirnya diberikan, di mana ia menegaskan kembali bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young benar-benar berpacaran.
"Lee Min Ho dan Park Min Young telah mengenal satu sama lain, di mana mereka mampu menemukan kelebihan dari masing-masing ketika menjalani syuting serial CITY HUNTER. Ini benar jika keduanya telah membangun perasaan yang hangat satu sama lain," ucap perwakilan tersebut.
Hubungan keduanya sempat bocor ke publik, namun disangkal dan akhirnya kini konfirmasi tentang hubungan keduanya diberikan. Para fans pun dengan hangat memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang tengah berbahagia ini, meski tak sedikit juga yang patah hati. (alk/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar