Senin, 10 Januari 2011

....

Kenapa aku selalu memikirkannya,,
Kenapa aku selalu merindukannya,,
Kenapa aku tak mampu melupakannya,,
Kenapa aku tak mampu menbencinya,,

Kenapa???

Hati ini slalu sakit jika melihat kau dengan nya,,
Hati ini slalu bersedih jika melihat kau dengannya,,
Ada apa dengan hati ini,,
aku tak mengerti,,,
seakan – akan hati ini masih menginginkan mu,,
hati ini tak mampu menerima cinta yang datang,,
selain cintamu,,
hati ini tak ingin diisi oleh siapa pun selain
kamu...

tahukah kamu,,
aku merindukan mu,,
tahukah kamu,,
aku kangen kamu,,
tahukah kamu,,
hati ini masih membutuhkanmu..

tahu kah kamu
aku sangat sangat mencintai kamu
tahu kah kamu,,
aku sangat sangat merindukan kamu..

tapi sayang kau takkan pernah tau semuanya..
karna kau tak ingin tau semua tentang ku lagi,,
bodohnya aku masih saja mengharapakan orang
yang tak pernah sedikit pun peduli pada ku.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar